Home » » A Bout Blog

A Bout Blog

Tiada kata yang paling indah yang diucapkan seorang hamba kepada tuhannya kecuali ucapan puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah menciptakan manusia dengan akal dan nafsu sehingga manusia dapat dapat mengembangkan berbagai ilmu pengetahuan dan selalu merasa haus akan ilmu baik dalam bidang Religi maupun dalam bidang Umum dan Teknologi.

Dan Selawat beriringkan salam kepada seorang hamba yang paling sempurna akhlak dan kepribadiannya, seorang hamba yang paling lembut tutur katanya, paling santun kepada kepada hambanya, seorang hamba yang saat hambusan terakhirnya yang dipikirnya adalah umatnya dimasa depan, dia adalah Baginda Rasullullah Muhammad SAW, dan tak lupa kaum kerabat dan keluarganya.

my friends, perkenalkan namaku "Habibi Noor", blog ini ku buat hanya sebagai sarana informasi buat rekan-rekan yang membutuhkan informasi dariku. dan aku mohon maaf ketika dalam pengitikan atau ada informasi yang rekan-rekan anggap tidak sesuai, diblog ini saya memohon kerja sama kepada rekan-rekan sekali yang ingin juga berbagi informasi yang rekan-rekan anggap penting untuk disampaikan.

bagi rekan-rekan yang ingin menyampaikan ide, kritik, dan saran serta informasi-informasi dapat baik ilmu-ilmu teknologi, lowongan kerja, beasiswa dan sebagainya dapat di kirim ke alamat email dibawah ini :

habibinoor01@gmail.com, atau dapat langsung melakukan komen yang tertera di kotak dialog dibawah postingan ini.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Habibi Noor Blog - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger